Friday, 3 May 2013

Dandang perebus kedelai untuk produksi tempe



Sebagai pengganti drum besi bekas oli atau minyak yang selama ini digunakan oleh para pengrajin tempe tradisional maka penggunaan dandang rebus yang berbahan stainless steel ini mutlak digunakan agar proses produksi menjadi lebih higienis dan menghindari produk tempe yang dihasilkan dari kontaminasi logam berat yang berasal dari karat pada drum bekas.

Spesifikasi

Tinggi           : 80 cm
Plat Body      : SS 201, 1mm
Plat Bawah    : SS 201, 1.5 mm
Plat Tutup     : SS 201, 0.8 mm
Volume         : 300 ltr
Kapasitas      : 80 kg/masakan

24 comments:

harganya berapa gan?trus klo tipe stainlesnya 304 bisa atau gak?

Harga dandang 1pcs nya berapa pak?
mohon info ke 081389631284
Trims.

yang muat 150kg sekali rebus ada ga? trs ada lubang pembuangannya? trs harganya brp? tks..............

yang muat 150kg sekali rebus ada ga? trs ada lubang pembuangannya? trs harganya brp? tks..............

harganya berapa mas??? mohon info ke 081374787677.
kalo ambil banyak bisa diskon gak?

Kami pengrajin kebutuhan industri
dari mulai wajan besar/kancah/kuali,dandang,buleung,tahang dll..
berbahan steinless ataw logam lainya..

untuk informasi di www.wajanbesar.com

Berapa harganya? Mohon info ke 085648190035

Yth
Bpk/Ibu pengurus

Saya ingin tanya, harga dandang tersebut berapa ya?
Apakah bisa pesan sesuai model yg kita tentukan?
Terima kasih

Budi 087770984311

Harga dandangnya berapa om yg kapasitas 300 liter...,mohon infonya 081278694868

Harga dandang ukuran 30 berapa. Info ke no 085231411495

Harga dandang stenlis 30kg berapa......? Tlg Info ke no 085231411495

Harga dandang berapa... mohon info ke 08128829325

plese reply, saya berminat, harganya berapa nggih gan ? 082266370749

Yg sekalian pake temperatur panas ada?

This comment has been removed by the author.

harga dandangnya tolong info ke 081345266660 ya pak,ty

btw volume 300L kq cuma 80 kg masakan? apa gak salah gan?

Saya mau pesan dandang Stainles UK tinggi 80 cm D 60 cm..harga brp bisa tlg hubungi saya 081369316632

Harga nya gk jelas.. Brapa

Untuk spesifikasi diatas harga berapa gan? Inbox 085691110042

Harganya berapa mohon info di 081376296264

Mohon info saya pesan dandang atau drum stenlees yg punya teman" Disini mohon wa saya, baik baru maupun bekas 085230023452

Mohon info jenis dan harga dandang / drum stainless.. WA 087885867167

Tlong info harga ny ke wa 085363504805

Post a comment