Friday, 25 April 2014

Kunjungan Duta Besar Amerika Ke RTI

Hari selasa tanggal 29 April 2014 Rumah tempe Indonesia di kunjungi tamu istimewa yaitu Walikota Bogor Dr. Bima Arya dan Duta Besar Amerika Mr. Robert O Blake. Hal ini tentu merupakan suatu bentuk pengakuan dan apresiasi dari pemerintah Kota Bogor dan Amerika akan Eksistensi Rumah Tempe Indonesia (RTI) yang merupakan satu-satunya rumah produksi tempe yang berstandar internasional, yang mengaplikasikan produksi tempe secara higienis dan ramah lingkungan dan merupakan rumah produksi percontohan bagi pengrajin tempe se Indonesia.

Dalam acara tersebut juga di tampilkan olahan tempe yang dilakukan oleh 5 perusahaan catering terkemuka dan Sekolah favorit yang ada di kota Bogor dan Jakarta, mereka akan menampilkan jenis masakan yang berbahan dasar tempe seperti pizza tempe, tempe tiramisu, es krim tempe dll. Selama ini tempe dikenal sebagai salah satu jenis makanan yang hanya dapat di buat menjadi gorengan atau berbagai jenis olahan tradisional, namun melalui kegiatan eksebisi ini membuktikan bahwa hal tersebut dapat di patahkan .
Kunjungan Walikota Bogor dan Dubes AS ke RTI Bogor
Kunjungan tersebut diharapkan menjadi ajang promosi produk tempe dan produk olahan tempe sehingga dapat diminati dan dicintai oleh masyarakat luas dan tentunya mengangkat harkat tempe menjadi produk makanan yang asli indonesia bertaraf internasional.

0 comments:

Post a comment