Sunday, 3 March 2013

Pelatihan Produksi Tempe Higienis Angkatan 1

Pelatihan Produksi Tempe Higienis Angkatan 1 yang dilaksanakan oleh Rumah Tempe Indonesia berjalan dengan sangat baik. Enam peserta yang  mengikuti pelatihan tampak antusias mengikuti materi-materi yang disampaikan oleh fasilitator. Peserta tersebut berasal dari Bogor, Tanggerang dan Purwokerto. Materi yang disampaikan meliputi pemilihan bahan baku, penataan layout, pengenalan Good Manufacturing Practices (GMP), teknik produksi tempe, penanganan limbah serta analisa ekonomi. Diharapkan setelah mengikuti pelatihan produksi tempe yang higienis di Rumah Tempe Indonesia, para peserta mampu menjadi salah satu produsen tempe yang mengedepankan cara produksi yang higienis, sehingga misi yang diemban oleh Rumah Tempe Indonesia sebagai salah satu pendorong perbaikan produksi tempe di Indonesia dapat tercapai dengan baik.
Berikut nama-nama peserta pelatihan produksi tempe higienis angkatan 1
1. Djoko Tjahjo S
2. Iwan Sukanta
3. Sukma Wijaya
4. Heru Winata Sukarta
5. Jumanta
6. Indri Jatmoko S.Si, MM

Salam sukses untuk para peserta pelatihan produksi tempe higienis angkatan 1!

Untuk pendaftaran peserta pelatihan hubungi :

Rumah Tempe Indonesia
Jl.Raya Cilendek No 27, Bogor
Cp : M.Ridha 0812 8074 2701

2 comments:

wah, pelatihannya benar-benar membuka wawasan bagi kami dan peserta yang lainnya. kami tambah semangat oleh karena metodenya mantap, 85 persen lebih pelatihannya paktek langsung. trimakasih pak ridha dan mas yanto,... sukses sll
Doakan kami, yang akan membuka rumah tempe dikota kami masing-masing. bravo alumni RTI angk. 1.

Terima kasih mas Indri, Ayo kuatkan niat untuk menjadikan tempe menjadi makanan berkelas. kami dari Rumah Tempe Indonesia akan terus membantu usaha yang akan dirintis di Purbalingga. Semoga sukses !!

Post a comment